Beauty _ My Make Up Stuff


Assalamu'alaikum.
Baru-baru ini aku kaya lagi addict gitu sama make up, so ak mau sedikit bercerita tentang my daily make up stuff 😁.

Aku tipe yang gak suka make up berlebihan apalagi buat sehari-hari. Aku lebih suka natural and fresh look.

Make up yang aku punya simple-simple ajah.. apa aja tu:

1. Pelembab (Viva; Green Tea)
Biar muka gampang di make up sebelumnya harus apply pelembab dulu, ini jangan sampe lupa. Pelembab ini aku beli murah, kayaknya gak sampe 10k tapi lumayan ngelembapin kok.

2. Eye Base (Viva_Mousturizing Eye Base Gel)
Jangan liat murahnya, Ini ampuh banget buat nahan minyak di sekitar mata, jadi ngebantu riasan mata lebih tahan lama. Ini salah satu yang terpenting karna biar mataku tu gak yang tiba-tiba pedes gitu gara-gara minyakan.

3. Cushion (TONYMOLY_Luminous Goddes Aura; 02 Warm Beige)
Aku gak suka pake yang kayak berat gitu dan medok, so big no for foundation. Aku lebih suka pake cushion, menurut aku ini ringan dan bikin glowing gitu lho. Aku suka banget packagingnya cantik banget, i love it.

Tonymoly, Luminus Goddes Aura


4. Pensil Alis (Etude_Drawing Eye Brow; Brown)
Aku suka pensil alis ini karna enak dipakenya dan ini tu diputer gitu jadi gak diraut, lebih prakris. 2 in 1 juga karna ada brushnya yang gak bikin sakit pas dipake, lebih efisien kan...😁 Kekurangannya si doi gampang banget patah, jadi harus extra hati-hati makenya.

5. Eye Shadow (Missha; nude)
Aku suka eye shadow ini, karna dia pigmented dan packagingnya mungil banget, travel friendly banget. Aku punya yang warna nude dia ada tiga shade kaya eye shadow pada umumnya, cocok banget buat daily make up.

Missha, Eye Shadow


6. Eye Liner (Etude_Styling Eye Liner; White dan Oh m'Eye Line; Black)
Aku beli yang warna putih untuk water line aku biar mata keliatan lebih gede. Pigmented juga tapi harus apply eye base dulu sebelum pake eye liner, karna jatohnya jelek sis kalo berminyak.
Eye liner warna hitam untuk bikin wing eye. Si dia awet, karna waterproof. Ini aplikatornya bentuk kuas gitu kayak liquid liner pada umumnya, jadi aku gak saranin buat yang masih belajar.

7. Lipstik (Etude_Dear My Blooming Lips Talk; BE108, Dear Darling Tint; PK001, Wardah Exlusive mate lip cream; No.3 dan Wonder Shine Wardah; Clear Ice)
Aku punya lebih sebenernya, tapi aku cuma cantumin beberapa aja, ini yang lebih sering aku pake. Wonder Shine Wardah itu tu sebenernya lip gloss, jadi aku pake si dia buat ngakalin mate lip cream biar keliatan seger gitu.
Untuk Lip tint nya selain dipake di bibir aku juga suka apply buat blush on, final look nya tu jadi kaya bener-bener rona pipi asli aku.. suka.
Terakhir Lip Talk dari Etude ini juga sering aku pake, warnanya cantik dan melembabkan. Finish nya creamy gitu, karna creamy dy gak tahan lama. Ini satu-satunya di sini yang bentuknya lipstik, aku gak nyaranin buat yang punya bibir gelap dan ataupun buat yang pengen perform lipstik awet seharian.

Wonder Shine Wardah - Etude, Dear My Blooming Lips Talk - Wardah, Exclusive Matte Lip Cream - Etude, Dear Darling Tint

Kok gak ada maskara?...
Gak, aku gak lupa kok.. aku emang gak terlalu suka pake maskara. Gak bisa di bikin infest juga karna daya simpennya singkat.

My Make up stuff

So.. itu tadi semua make up yang biasa aku pake biar wajah tetep keliatan natural 😉.

Komentar

Postingan Populer