Beauty _ Tips Buat si Bibir Kering


Assalamu'alaikum..

Sebelum ke inti judul aku mau sedikit ngeremeh dulu... Sebenernya bibir kering itu awalnya juga jadi masalah aku. Ngerasa gak sih.. bibir kering apalagi sampe yang terkelupasnya parah gitu bikin gak enak banget dipandang. Mau pake make up setebel apa juga kalo bibir kamu kering tetep gak keliatan cantik yes dan bikin lipstik tu gak bisa awet gitu.. pokoknya gak banget deh kalo punya bibir kering. Tapi sekarang enggak lagi dong.. setelah aku rajin ngerawat bibir. Jadi penting banget ya dear buat ngerawat bibir kamu supaya cantik kamu tu gak kurang satu 😋 apasih..

Kamu.. iya kamu yang lagi terdampar di sini 😅, selamat.... karena kali ini aku mau kasih tips buat yang bibirnya suka kering yeeey lebay 🤗. Okeh... gak usah banyak basa-basi busuk. Ini adalah rutinitas aku tiap hari.

Jadi tiap sesudah sikat gigi malam kamu bisa bersihin sikat yang baru kamu pake tadi untuk menyikat permukaan bibir, gosok dengan lembut. Lalu oleskan lip butter atau pelembab bibir, kalo aku pake petrolium jeli nya Vaseline. 

Nivea Petrolium Jelly

Sebelumnya aku pake Lip butter dari Nivea (recomend), maaf banget aku comot dari ki Google karna aku udah gak punya sekarang. Kamu bisa andelin salah satu dari mereka, Nivea or Vaselin atau apapun yang kamu punya.

Related image
Nivea Lip Butter
https://i.ebayimg.com/images/i/282266410612-0-1/s-l1000.jpg

Besoknya... setelah bangun tidur dan sikat gigi, ulangi untuk menyikat bibir lagi buat bersihin kulit mati. Lakukan rutin setiap hari... Setelahnya dalam beberapa hari insya'allah bibir akan terasa lebih lembut dan sehat 😊.

Jangan lupa ya untuk scrub bibir kamu tiap dua kali seminggu biar bibir kamu sehat maksimal. Biasanya kalo aku itu scrubing bibir sekalian bareng scrub muka, nah scubnya itu campuran dari virgin olive oil, madu dan gula pasir ya inget, bukan gula jawa 😌.

Kalian bisa coba banget tips dari aku ini.. semoga bibir kamu cepet sehat yaah dear 😉😊.

Komentar

  1. salam kenal dari Hebros jasa pasang CCTV Indoor maupun Outdoor

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer