Beauty _ Review Nivea Make up Clear Micellar Water

Assalamu'alaikum...

Hari minggu nih gw coba untuk menyibukkan diri di tengan ke jonesan gw 😥😣

Jangan pada bosen yaa.. baca remehan gw 😌. Sebenernya udah lama sih gw pengen coba ntu tu.. air ajaib yang bisa bersihin make up, tapi yah belom- belom sempet aja kebeli. Naah kebetulan banget nih dapet gift card sodexo, jadilah gw nyatron belanja ke Tip Top swalayan. Sebenernya pengen beli micellar waternya garnier, tapi ditengok-tengok gak keliatan ujung botolnye.. jadilah gw cari-cari alternatif lain dan ketemulah gw sama Nivea Micellar water yang lagi promo, beli satu gratis satu lagi.. gak langsung mikir langsung dah tu gw masukin keranjang belanja 😝.


Inilah penampakan si doi... Desain botolnya simpel dengan tutup flip top. Micellar water ini diformulasikan untuk kulit normal atau berminyak dan claimnya dapat membersihkan semua jenis make up tanpa rasa berminyak.


Si doi juga gak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon.. jadi insya'allah tenang pake ini, karena gak ada kandungan yang aneh-aneh.

Udah gak sabar pengen ngetes kemampuan si Nivea whohoho lets try...


Gw coba apply beberapa make up yang biasa gw pake di tangan gw, u can see that. Gw mulai membasahi kapas dengan Nivea micellar water ini dan gw kompres beberapa detik baru gw usap dengan tekanan yang wajar.

Usapan Pertama

Disini ada beberapa make up yang waterproof ya, seperti eye brow, eye liner dan maskara. Pada usapan pertama maskara masih nampak, begitu juga yang lain masih terlihat samar-samar.

Usapan ke 2

Usapan ke 3

Usapan ke tiga semua make up udah memudar. Jadi kurang lebih butuh 3x usap untuk menghilangkan semua make up.
Sebenernya sebelum gw melakukan percobaan ini gw sempet bersihin lip tint langsung di bibir pake micellar water ini dan hasilnya lip tint terhapus dengan beberapa kali usapan juga, yang aku suka itu si doi gak bikin bibir kering bahkan malah terasa lembab...

Repurchase? maybe yes
Dengan harga 45.000 k untuk isi 200 ml, produk ini lumayan bagus.

Komentar

Postingan Populer