Beauty_Review Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream

Assalamu'alaikum... Thanks sebelumnya untuk yukcoba.in, ini yg kesekian kalinya.

Aktivitas di luar tuh pasti deh akrab sama yang namanya debu polusi, jadi bikin mukaku kusam. Pas lagi badmood eh liat iklan ini tuh penasaran sama klaim produknya yang katanya dapat mencerahkan wajah seketika, dan akhirnya berkesempatan untuk nyoba produk ini tuh seneng banget.

Seperti namanya, Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream adalah produk yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang dapat mencerahkan wajah seketika, wajah halus seperti memakai bedak, mengontrol minyak sepanjang hari, 14 jam tampak cerah dan tanpa kilap.


Packaging
Kemasan standar seperti krim pencerah pada umumnya. Tersedia bentuk tube 40 & 20 g yang diprotect dengan dus dan didominasi dengan warna pink ala cewek banget. Teksturnya lembut, bikin doi gampang diaplikasikan dan wanginya juga soft banget. 


Setelah cuci muka dan pake rangkaian skin care aku mulai mengaplikasikan Fair & Lovely Powder Cream ke mukaku secara merata dengan menggunakan jari.

First Impression
Asli... gak nyesel nyoba si doi. Beneran bikin cerah wajah seketika dan hasilnya ringan dan natural banget. Kayaknya aku rela selingkuhin cushion aku demi dia. 
Tapi sayang aku gak nemu keterangan SPF di packagingnya. Setelah dipake wudhu doi masih stay walaupun agak berkurang, tapi tenang bisa touch up kapan aja karna doi travel friendly banget. Aku belum tau apakah produk ini bisa mencerahkan wajah secara permanen... Menurutku produk ini cocok untuk type kulit normal dan kombinasi.

Repurchase: yes

Visit: http://yukcoba.in/

Komentar

Postingan Populer