Beauty_Review Etude Therapy Air Mask

Assalamu'alaikum...
Akhirnya bisa ngeblog lagi, alhamdulillah udah kangen nulis 😁

Kali ini aku mau ngeremeh Therapy Air Mask dari Etude House 🤗. Aku beli si doi pas lagi jadi visitor di Korea 😁. Gak sabar banget ke Myongdong buat ngeborong kbeauty yang katanya murce-murce, dan bener aj pas banget promo buy 1 get 1 jadi kalo diitung-itung satu pcs nya sekitar gocengan.. kalo dibanding online shop harganya udah beda dua kali lipat lebih 😭😭, njir bikir laper mata banget gak sih. Aku nyesel banget kenapa kemaren tu lemotnya gak ketulungan cuma beli dua pack 😫.

Oke udah cukup buat meratapi ke silly an ku sekarang aku mau tunjukin penampakan dari si doi.
varian Green Tea & Damask Rose
Suka packagingnya ngedoff gitu, satu bungkus isinya satu masker tisue udah lengkap dengan cairan essence nya.
Cara Pakai
Cara pemakaiannya itu gampang banget udah ada penjelasannya di bagian belakang kemasan dengan menggunakan bahasa inggris, jadi lebih mudah dimengerti. 
Sebelum memakai masker ini wajah harus benar-benar bersih dulu dan sesuai anjuran dapat digunakan setelah memakai toner. Tunggu dan diamkan selama kurleb 20 menitan biar manfaatnya maksimal. Setelah itu bisa langsung dilepas dan pijit-pijit manja sisa essense yang masih nempel di kulit wajah biar lebih meresap.
Masker ini cuma untuk satu kali pakai ya.. jadi gak perlu saking sayangnya sampe dimasukin lagi ke kemasan dan dipake sampe dua kali 😥 asli ini udah gak higienis.. 😁 LOL

First Impression:
Wanginya soft dan seger, aku lebih suka wangi dari yang varian green tea nya sih karena aku pecinta green tea 😅.
Setelah pemakaian masker ini tu rasanya endes ya... lembab dan kulit wajah jadi mendadak cerah 😱❤️ walaupun cuma sesaat.
Sisa essence nya tu masih banyak kan ya... jadi bisa dipake buat ngelembabin bagian tubuh lainnya daripada kebuang sayang. Kalo pemakaian rutin seminggu dua atau tiga kali aku yakin hasilnya bagus 😍.

Repurchase: kalo aku berkesempatan ke Korea lagi bakalan aku borong sebagai pembalasan dendam.


Komentar

Postingan Populer