Beauty_Review Innisfree Jeju Vulcanic Blackhead Out Balm

Assalamu'alaikum...

Haiii... aduuh akhir-akhir ini aku lagi keranjingan banget nih ngerawat muka... maklum lah ya, muka ku kusem gak ketolong kalo cuma didempul make up. Mulai sekarang harus sadar pentingnya ngerawat aset satu-satunya biarpun penampakannya gak cantik tapi paling gak kalo dirawat mah gak bikin jeleh diliat 😣😅

Komedo adalah investor utama penyumbang kekusaman di mukaku. Sumpah ya... nyebelin banget emang, jadi bikin kasar kulit juga kan.

Cuss lah aku nemuin produk satu ini pas lagi mampir di store nya Innisfree. Tau kan Innisfree? brand asal Korea yang bahan utamanya terkenal herbal. 
Yups ini dia penampakannya...
Jeju vulcanic Blackhead Out Balm
Packagingnya bentuk jar, simple dan gak neko-neko. Didominasi dengan warna coklat khas warna produk Innisfree yang berbahan dasar vulcanik Jeju. 
Setelah dibuka isinya seperti balsem yang padat tapi setelah diapply ke muka doi lumer dan jadi minyak yang lembut. 
Balm
Produk ini bisa langsung diaplikasikan dengan memijat dan menggosok menggunakan ujung jari tapi kata mbak BAnya bakal lebih efektif kalo pake aplikatornya, bentuknya seperti silicon brush.
Cara Pakai & Komposisi
Butuh kesabaran untuk menggosok sampai semua komedo terangkat dari pori kulit. Biasanya aku membutuhkan waktu lima sampai sepuluh menitan untuk meyakinkan hati kecilku bahwa ini cukup 😔😌
Setelahnya dapat dibilas dengan air hangat atau cleansing foam. Aku lebih memilih menggunakan sabun muka karena konsentrasinya yang seperti minyak jadi bakal susah kalo cuma dibilas pake air.

Fish Impression:
Hati kecilku berkata "wow amazing 😱". Aku berani bilang kalo ini lebih ampuh ngangkat komedo dibanding Super Volcanic Pore Clay Mask.
Kulit jadi terasa halus dan lembut... jadi pengen elus-elus terus 😍. Produk ini berhasil meluruhkan sebagian besar komedo-komedoku yang super menyebalkan 😒 aku bahagia sekali gaes 😆. Walaupun gak semua komedo bandel bisa keangkat tapi alhamdulillah bisa menghaluskan kulit mukaku. Biasanya aku pakai doi seminggu dua atau tiga kali di saat kulitku mulai berkata kasar 😆.

Repurchase: yes
Price: 75.000.00,-
Neto: 30 gram

Komentar

Postingan Populer